berita

Jaufillaili laksanakan Ujian terbuka doktor linguistik secara virtual.

Alhamdulillah, inshaAllah dosen program stusi pendidikan bahasa inggris bergelar doktor kembali bertambah lagi. Kali ini adalah ibu Jaufillaili yang sukses mempertahankan disertasinya pada sidang terbuka yang dilaksanakan secara virtual.

Pada kegiatan yang dilaksanakan secara jarak jauh ini, Jaufillaili yang semestinya menyampaikan materi di UNPAD, kini mempresetasikan materi disertasinya dikampus UGJ, bertempat digedung FKIP. Disertasi yang berjudul "Bahasa Samar dalam Wacana Humor Komik Strip pada Surat Kabar The Jakarta Post (Satu Kajian Pragmatik)" berhasil dipertahankan oleh Jaufillaili dg baik, dan berhasil memperoleh predikat cum laude.
Suksesnya kegiatan ini tentu tidak lepas dari dukungan sivitas akademika UGJ yang turut membantu terlaksananya sidang terbuka Jaufillaili, khususnya Dekan dan wakil dekan FKIP yang telah memberikan fasilitas yang baik dan dosen dosen khusus prodi pendidikan bahasa inggris yang terlibat pada kepanitiaan kegiatan tersebut. Sukses selalu Dr. jaufillaili M.Hum., inshaAllah yang lain menyusul segera. amien...

Sumber : Mahmud