Penelitian Dosen Matematika

Tahun Judul Penelitian Sumber dan Jenis Dana
     
(1) (2) (3)
2015 Meningkatkan Kemampuan Dosen dalam Mengevaluasi Hasil Belajar Matematika Lemlit Unswagati
2015 Profil Learning Obstacles dan Motivasi Berprestasi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika pada Mata Kuliah Aljabar Linear Lemlit Unswagati
2015 Profil Learning Obstacles dan Motivasi Berprestasi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika pada Mata Kuliah Aljabar Linear Lemlit Unswagati
2015 Penerapan Strategi ICARE dalam Perkuliahan Kapita Selekta Matematika Dasar terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Lemlit Unswagati
  Matematis Mahasiswa  
2015 Analisis Kesiapan Mahasiswa sebagai Calon Guru Matematika untuk Lemlit Unswagati
  Mengimplementasikan Kurikulum 2013  
2015 Analisis Penyelesaian Soal Cerita Matematika Lemlit Unswagati
2015 Analisis Pemahaman dan Penalaran Matematis Pada Perkuliahan Teori Bilangan Menggunakan Teknik Superitem Lemlit Unswagati
2015 Analisis Kesiapan Mahasiswa Sebagai Calon Guru Matematika Untuk Mengimplmentasikan Kurikulum 2013 Lemlit Unswagati
2015 Profil Kemampuan Berpikir Logis dan Komunikasi Matematis Siswa SMK di Kabupaten Cirebon Lemlit Unswagati
2015 Analisis Kompetensi Calon Guru Matematika Program Pengenalan Lapangan (PPL) FKIP Unswagati Di Salah Satu SMA Kota Cirebon Lemlit Unswagati
2015 Analisis Kemampuan Representasi dan Koneksi Matematis Mahasiswa Pada Materi Geometri Analitik Lemlit Unswagati
2015 Model Stokastik Pertumbuhan Populasi (Pure Birth Process) Lemlit Unswagati
2015 Penerapan dari Pendekatan Keterampilan Proses terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis dan Kemandirian Belajar Mahasiswa Pada Mata kuliah Analisis Real Lemlit Unswagati
2015 Kajian Pemodelan Matematika Terhadap Penularan Virus Flu Burung Tipe H5N1 Pada Populasi Unggas Dan Manusia Lemlit Unswagati
2015 Penerapan Pembelajaran Inkuiri Dengan Etnomatematika Pada Materi Bidang Datar Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Lemlit Unswagati
2015 Keterampilan Bertanya Dan Self Confidence Mahasiswa Pendidikan Matematika Pada Mata Kuliah Pembelajaran Mikro Lemlit Unswagati
2015 Kajian Kesulitan Belajar Ditinjau drai Epistemologi Mahasiswa Terkait Kemampuan Pembuktian Matematis pada Mata Kuliah Geometri Transformasi Lemlit Unswagati
2015 Analisis Tingkat Pemahaman Mahasiswa Pada Mata Kuliah Evaluasi Proses Dan Hasil Belajar Matematika Berbasis Project Based Learning Lemlit Unswagati
2015 Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Didactical Design Research (DDR) Ristekdikti
2016 Mathematical Understanding of the Underprivileged Students through GeoGebra Universitas Galuh
2016 Analisis Pelayanan Dosen Program Studi Pendidikan Matematika terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa dalam Lemlit Unswagati
  Kegiatan PPL  
2016 Ketrampilan Bertanya dan Self Confidence Mahasiswa Pada Perkuliahan Pembelajaran Mikro Lemlit Unswagati
2016 Pengembangan Soal Tes Evaluasi Matematika Berbasis Kemampuan Berpikir Logis Untuk Siswa SMK Pada Materi Geometri Lemlit Unswagati
2016 Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Macromedia Flash Untuk Siswa Kelas X SMK Teknologi & Rekayasa Lemlit Unswagati
2016 Analisis Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Analisis Kompleks Lemlit Unswagati
2016 Pengembangan Modul Berbasis Penemuan Terbimbing Pada Mata Kuliah Kalkulus Intergral Lemlit Unswagati
2016 Analisis Tes Evaluasi Berfikir Kreatif Matematika Untuk Materi Geometri SMK Lemlit Unswagati
2016 Pengembangan Bahan Ajar Online Pada Materi Statistika Kelas X SMK Berbasis Aktivitas Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa Lemlit Unswagati
2016 Pengembangan Multimedia Interaktif dengan Macromedia Flash Berbasis Karakter Konstrukstivis Untuk Mahasiswa Tk I Mata Kuliah Kapita Selekta Lemlit Unswagati
2016 Mengembangkan kemampuan pemahaman konsep matematika diskrit dan pembentukan pengembangan bahan ajar berbantuan aplikasi education edmodo bermodelkan Lemlit Unswagati
2016 Analysis of Students Mathematical Representation and Connection on Analytical Geometry Subject Lemlit Unswagati
2016 Pencapaian Kemampuan Komunikasi Matematis dan Pembentukan Karakter Konstruktivisme dengan Pengembangan Buku Ajar Geometri model Problem Based Learning Lemlit Unswagati
2016 Penerapan dari model matematika pengendalian persediaan barang (Inventory Model) pada sistem produksi di PD. Handi Meubel Cirebon Lemlit Unswagati
2016 Mengembangkan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Disposisi Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Matematika Melalui Pembelajaran Student Centered Pada Mata Kuliah Matematika Diskrit Lemlit Unswagati
2016 Implementasi Model Project Based Learning pada Mahasiswa Tingkat III PTJJ SEAMOLEC
  Program Studi Pendidikan Matematika  
2016 Eksperimentasi Strategi Pembelajaran SPICES dengan Metode Problem Based Learning Untuk Membangun Kemampuan Berpikir Logis Siswa SMK Ristekdikti
2017 Faktor-faktor Yang Mempengaruhi keputusan Mahasiswa masuk ke Unswagati Cirebon Lemlit Unswagati
2017 Berfikir Matematis Rigor Berdasarkan Gender Pada Mata Kuliah Analisis Real Lemlit Unswagati
2017 Analisis Kestabilan Penyebaran Penyakit Campak (Measles) dengan Menggunakan Model Matematika SIRV Lemlit Unswagati
2017 Penerapan Nilai Eigen dan Vektor Eigen dalam Matriks Leslie pada Pertumbuhan Populasi Hewan Mamalia Betina Lemlit Unswagati
2017 Pengembangan Aplikasi Buku Saku Digital Interaktif Bermodelkan E-Learning PACE Berbasis 3D Pageflip pada PencapaianLogical Mathematical dan Patial Inteligensi Mahasiswa pada Mata Kuliah Matematika Diskrit. Lemlit Unswagati
2017 Pengembangan Sikap Moral (Moral Feeling) pada Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar(Studi R&D pada Siswa Kelas V SDN Sunyaragi 2 – Kota Cirebon) Lemlit Unswagati
2017 Pengembangan Media Pembelajaran Role Playing Game Edukasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Lemlit Unswagati
2017 Pengembangan Bahan Ajar Analisis Real Ristekdikti
  dengan Taksonomi SOLO Dilengkapi Soal Bentuk Superitem  
2017 Desain Bahan Ajar Berbasis Pemahaman dan Representasi Matematis Ristekdikti
2017 Aplikasi Jaringan Bayes pada Pembuatan Butir Soal Tes Ristekdikti
2017 Desain Intrumen Pengukuran Pedagogical Content Knowledge (PCK) untuk Calon Guru Matematika Ristekdikti
2017 Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Disposisi Matematis Siswa SMK Melalui Model PBL Dengan Metode Team Teaching Ristekdikti
2017 Kemampuan Literasi Matematis Siswa Melalui Differentiated Instruction Pendidikan Karakter Ristekdikti
2018 Analisis Kategori Rigorous Mathematical Thinking Siswa Olimpiade SMA dalakm Memecahkan Masalah Non Rutin Matematiis. Lemlit Unswagati
2018 Pengembangan Buku Ajar Matematika Diskrit Bermodelkan S-PACE Based Learning Pada Pencapaian Kemampuan Pemodelan Matematis dan Kecerdasan Logis Matematis Mahasiswa Ristekdikti
2018 Pengembangan Media Ajar Game Edukasi Berbasis Android Pada Materi Kalkulus Integral dan Diferensial Ristekdikti
2018 Kemampuan Pedagogic Content Knowledge (PCK) Calon Guru Matematika Pada Program Pengalaman Lapangan di SMP/SMA Negeri Kota Cirebon Ristekdikti
2018 Pemahaman Konsep Geometri Dan Self Confidence Mahasiswa Calon Guru Matematika Pada Mata Kuliah Pembelajaran Mikro Untuk Persiapan Pelaksanaan PPL di Sekolah Ristekdikti
2018 Analisis Kemampuan Abstraksi dan Berpikir Matematis Rigor Calon Guru Matematika pada Materi Dimensi Tiga Ristekdikti
2018 Pengaruh Guided-Discovery Learning Terhadap Representasi Matematis dan Konsep Diri Mahasiswa pada Materi Geometri Ristekdikti
2018 Peningkatan Kemampuan Kontruksi dan Membaca Bukti Matematis melalui Mathematical Working Space pada Mata Kuliah Geometri Transformasi Ristekdikti